Wednesday 7 November 2012

Rabu yang sangat sibuk

Seperti kemarin, Hari ini hampir sama, kubangun pagi jam 06.00 setelah diteriaki alarm dari jam 05.00, Akhirnya ku bangkit juga dari tempat tidur dengan mata yang berat untuk dibuka. Setelah shalat shubuh dan berkemas yang menghabiskan waktu sekitar 1 jam, tepat jam 07.00 ku nyalakan motor ku untuk langsung berangkat, tapi aku agak ragu karena suaranya cukup berisik, dan ku takut di tilang pak polisi. tapi mau gimana lagi, aku harusa berangkat ke kampus, otakku berpikir keras untuk mencari solusi supaya sampai dikampus tanpa telat apalagi di tilang polisi.

Sempat terpikir untuk naik angkot yang langsung ke kampus, namun niat itu cepat-cepat ku urungkan karena sekarang adalah hari rabu yang biasanya jalan yang dilewati angkot macet banget.

Sekilas mata terarah pada batu yang ukurannya cukup untuk disumpelin ke congor knalpot motorku supaya suaranya lebih kecil karena lubangnya jadi kecil jika diisi batu, langsung ku sandarkan motor di dinding dan kuambil batu untuk untuk knalpot motorku tadi, dan akhirnya setelah bersusah payah masuk juga tuh batu lalu ku coba lagi menyalakan motor yang menghasilkan suara yang tidak terlalu berisik,

Tanpa basabasi lagi langsung kutancap motorku untuk berangkat ke kampus, setelah melewati jalan yang licin dan sedikit banjir karena hujan tadi malam. Sesampainya dikampus, aku langsung disambut oleh suasana ruang rektorat yang sepi, hmmmmm belum banyak yang datang.

ku lihat icha sedang menyusun jadwal seminar skripsi,

aku berusaha mencari sesuatu yang bisa kukerjakan, dan yang ku kerjakan hari ini adalah
1. mengetik form biodata mahasiswa semester 1
2. mengetik surat perjanjian peraturan yang harus di patuhi mahasiswa ptik
3. memperbanyak surat perjanjian dan form biodata di mesin fotocopy kampus sebanyak 450 lbr
4. membagi kertas tersebut perlokal dan sebanyak mahasiswa perlokal
5. Setelah semua beres aku langsung membagikannya kepada kosma lokal yang bersangkutan, mulai dari lokal 1A- 1G
6. tiba saatnya untuk istirahat dan shalat
7. setelah istirahat aku langsung menyerahkan blanko form yang masih belum sempat kuserahkan tadi karena ada lokal yang belum datang
8. memprint absen perlokal
9. input data lokal C sampai jam pulang...

10. pulang sambil hujan-hujanan......


sampai jumpa besok dengan hari yang penuh perjuangan.....

No comments:

Post a Comment