Wednesday 12 June 2013

Pustaka Bung Hatta (cara daftar)

Hari itu rabu, tepat dengan perayaan dies natalis STAIN Bukittinggi dengan acara seminar internasional yang diadakan di gedung Istana Bung Hatta berada di dekat jam Gadang.

Tapi Aku tidak iku acaranya karena dari dulu aku memang tidak suka mengikuti acara seperti itu, apalagi tujuannya hanya untuk mendapatkan sertifikat. I dont like it....(hehe)

Dimulai dari bangun jam 5 pagi,, aku mulai beraktifitas, dan hari ini aku sangat bahagia karena bisa bertemu dengan ribuan buku mungkin jutaan , di pustaka bung hatta bukittinggi.

Tahap pertama aku pergii ke ruang pendaftaran anggota baru di lantai bawah,
mulai dari meminta formulir pendaftaran dan menyerahkan foto 2x3 1 lembar dan 3x4 1 lembar dan bayar uang formulir Rp 500,-...






No comments:

Post a Comment